////]]>

Neon Box Visual Backlight Kantor Generali Semarang

Neon Box Menyala Semarang

Neon Box Kantor Asuransi Semarang - Apabila menginginkan nama perusahaan atau toko usaha anda bisa terlihat di malam hari, maka pemasangan neon box dengan lampu LED di dalamnya adalah jawaban yang paling tepat untuk digunakan. Kelebihan penggunaan neon box bagi perusahaan atau toko usaha adalah selain dapat meningkatkan kualitas branding, juga dapat mempercantik penampilan perusahaan atau toko yang anda miliki.

Sedangkan manfaat yang akan kita dapatkan dengan pemasangan neon box adalah pada malam hari nama perusahaan atau toko yang kita miliki akan menyala terang dan tentu saja hal ini dapat menarik perhatian konsumen di malam hari dengan demikian maka akan banyak konsumen yang hafal dengan nama toko atau perusahaan tersebut.

Contohnya seperti sebuah kantor asuransi di kota Semarang ini, GENERALI baru saja membuka kantor cabangnya yang berada di kawasan Semarang Barat. Karena di kantor tersebut belum terdapat tanda identifikasi lokasi dan sarana promosi agar lebih dikenal dan mudah ditemukan lokasinya oleh para nasabah dan masyarakat Semarang, mereka memesan sebuah neon box lengkap dengan lampu LED sekaligus jasa pemasangannya kepada kami.

Berikut dokumentasi setelah terpasang dan penampakan neon box tersebut pada waktu menyala di malam hari:


neon-box-visual-backlight-kantor-generali-semarang


neon-box-menyala-semarang

Silahkan hubungi nomor yang tertera di blog ini untuk mendapatkan informasi jasa pembuatan neon box dari kami.

Posting Komentar

0 Komentar