////]]>

Sewa Billboard Semarang 0818244455

Harga Sewa Billboard SemarangSewa Lokasi Billboard Strategis Semarang - Anda sedang menyelenggarakan event? Membuka usaha baru? Atau sedang ada promo besar besaran? Tentunya anda sangat membutuhkan media promosi luar ruangan atau biasa disebut outdoor promo. Ada banyak jenis media outdoor promo yang kami sediakan untuk anda, namun kali ini kami ingin membahas mengenai billboard yang seringkali memiliki banyak nama lain seperti OOH (Out Of Home), dan Baliho.

Saat anda mencari tempat atau jasa pemasangan atau sewa billboard secara online di internet seperti di Google salah satunya, tentu yang pertama terpikirkan adalah berapa harga sewanya? Sebelum kita bahas mengenai harga sewanya, kami ingin mengenalkan kepada anda apa itu billboard dan seperti apa mekanisme pemasangannya.

Anda Butuh Neon Box? Baca Disini

Sewa-Billboard-Semarang


Billboard merupakan media promosi luar ruangan berbentuk vertical dan horizontal dengan konstruksi besi melintang di jalan. Visual menggunakan flexy (MMT), terletak pada tempat tempat strategis di sepanjang jalan raya atau jalan utama yang mengarah pada tempat event atau tempat usaha anda berada, dengan tujuan menghadang setiap pengendara yang lewat agar melihat kegiatan promosi yang sedang anda lakukan. Hal ini sangat berdampak besar pada apa yang ingin anda sosialisasikan pada pengguna jalan.

Lokasi-Billboard-Di-Semarang

Sampai sini anda telah mengerti apa itu billboard dan manfaatnya. billboard milik kami terpasang pada tempat strategis, pastinya berada di lahan pemerintah dan kami telah mengurus pajak dan perijinannya. Sehinga anda akan merasa nyaman karena menyewa titik lokasi billboard yang resmi pada kami.

Anda ingin memilih mana saja letak titik-titik billboard kami di Semarang? Cukup hubungi nomor yang tertera pada blog ini untuk konsultasi lokasi pemasangan dan mendapatkan penawaran menarik dari kami.

Posting Komentar

0 Komentar