////]]>

Pembuatan Neon Box BNN Jateng

Neon Box BNN Provinsi Jawa Tengah di Semarang, Jasa Pembuatan Neon Box Semarang - Badan Narkotika Nasional (disingkat BNN) adalah sebuah Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, psikotropika, prekursor dan bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol. BNN dipimpin oleh seorang kepala yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden. 

Memiliki Visi :

  • Menjadi Lembaga Non Kementerian yang profesional dan mampu menggerakkan seluruh koponen masyarakat, bangsa dan negara Indonesia dalam melaksanakan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika, Psikotropika, Prekursor dan Bahan Adiktif Lainnya di Indonesia.

Memiliki Misi : 

  • Menyusun kebijakan nasional P4GN
  • Melaksanakan operasional P4GN sesuai bidang tugas dan kewenangannya.
  • Mengkoordinasikan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, psikotropika, prekursor dan bahan adiktif lainnya (narkoba)
  • Memonitor dan mengendalikan pelaksanaan kebijakan nasional P4GN.
  • Menyusun laporan pelaksanaan kebijakan nasional P4GN dan diserahkan kepada Presiden

Jual-Neon-Box-Murah-Semarang

Pembuatan-Neon-Box-Semarang


Untuk memenuhi kebutuhan identitas kantor BNN Provinsi Jawa Tengah yang berlokasi di Semarang, mereka memilih neon box sebagai sign identitas sekaligus sebagai media informasi layanan kepada masyarakat.

Terima kasih kepada BNN Provinsi Jawa Tengah yang telah mempercayai kami sebagai vendor yang ditunjuk untuk melakukan produksi dan pemasangan neon box. Terlampir adalah dokumentasinya.

Jika Anda berminat untuk memiliki neon box seperti diatas atau produk reklame dan promosi lainnya, silakan menghubungi kami melalui nomor whatsapp yang tertera pada blog ini

Posting Komentar

0 Komentar