////]]>

Pemasangan Stiker Mobil Semarang 081390181104

Pemasangan Stiker Mobil Semarang, Branding Mobil Box Semarang Di dunia bisnis, sales dikelompokkan menjadi tim-tim tertentu berdasarkan fokus kerjanya. Sales kanvas merupakan bagian dari tim sales yang memiliki target tertentu. Kehadiran sales yang satu ini tentu sangat penting bagi pencapaian target omzet suatu bisnis.

Sales yang satu ini biasanya menggunakan kendaraan bermotor roda empat atau lebih untuk mengunjungi daerah-daerah tertentu. Penggunaan kendaraan yang lebih besar memungkinkan sales kanvas mengangkut barang dalam jumlah banyak.

Royal Tapes sebagai salah satu produk dibidang perekat atau lakban sangat memerlukan kendaraan sebagai alat transportasi sekaligus mengangkut barang mereka. Kendaraan berupa mobil box ini sering mendatangi toko ke toko dan melalui jalanan ramai.

Hal ini dapat dimanfaatkan untuk melakukan promosi melalui branding mobil box mereka. Kami telah dipercaya untuk melakukan pekerjaan produksi dan pemasangan stiker untuk branding mobil gran max box untuk kantor mereka di Semarang. Berikut hasil pekerjaan kami:


Pemasangan-Sticker-Mobil-Semarang

Branding-Mobil-Gran-Max-Box-Semarang

Pasang-Sticker-Mobil-Box-Semarang

Jasa-Pasang-Stiker-Semarang

Branding-Mobil-Box-Semarang

 

Anda membutuhkan branding mobil serupa dan tertarik dengan hasil pekerjaan kami? Segera hubungi kami melalui nomor telepon yang tertera pada blog ini.

Posting Komentar

0 Komentar