////]]>

Mau Neon Box Murah Semarang 081390181104

Neon Box Semarang

Neon Box Murah Semarang, Jasa Pembuatan Neon Box Semarang - MURAH... MURAH... DAN MURAH... Memang beginilah pemikiran semua orang saat mau membeli barang tidak terkecuali untuk neon box. Selama lebih dari 15 tahun kami membuka usaha reklame telah banyak silih berganti kejadian kejadian yang dialami atau diceritakan oleh customer kepada kami. Salah satunya yang akan kita bahas kali ini yaitu Neon Box dengan harga Murah di Semarang. Banyak orang khususnya para pengusaha kecil yang baru memulai bisnisnya atau pengusaha yang sudah memiliki banyak pendapatan namun ingin berhemat dalam membelanjakan uangnya. Lalu dicarilah jasa, biro, agency atau perusahaan reklame di internet atau info dari kerabat.

Bukan hanya 1 atau 2 Jasa yang dihubungi, namun banyak... sangat banyak. Kenapa? tentu saja dengan tujuan untuk membandingkan harganya dong. Cari yang termurah dan tercepat proses produksinya. Jadi gak perlu keluar banyak duit dan bisa segera terpasang. Bukan hanya mereka, anda pun juga pasti pernah atau akan melakukannya saat ini. TAPI ITU SALAH !!! Loh kenapa??? Sebelum kita lanjutkan, silakan lihat foto foto dibawah ini


Neon-Box-Murah-Semarang

Perbaikan-Neon-Box-Semarang


2 foto di atas adalah service neon box yang kami kerjakan, yang atas adalah penggantian visual dan yang bawah adalah perbaikan lampu mati. Perlu anda ketahui, membuat neon box bukan semudah dan sesederhana yang anda bayangkan. Juga tidak semurah perkiraan anda. Karena material neon box terutama outdoor sangat memerlukan bahan yang benar benar dipikirkan. Mulai dari segi keawetan, segi estetika keindahan dan pastinya memikirkan jika melakukan maintenance nantinya. Lalu coba anda pikirkan... apakah semua hal tersebut bisa dilakukan neon box dengan harga yang murah??


TENTU SAJA TIDAK !


Jika anda meminta harga murah pada suatu biro jasa, pastinya mereka langsung mengesampingkan hal hal tersebut. Karena anggaran akan jauh dari kata murah. Alhasil apa? material yang dipakai pun asal asalan, sampai SDM (Sumber Daya Manusia) nya pun juga sembarangan. Padahal butuh penataan dan perangkaian instalasi kabel serta lampunya harus dilakukan oleh tenaga ahli, karena salah salah malah mudah konsleting atau mudah mati. Selain itu bahan material yang dipakai pastinya memakai yang murah murahan dan asal nyala saja. 2-3 bulan kemudian mati lampunya/redup dan biro yang mengerjakan tersebut sudah tidak bisa dihubungi. WADUH GAWAT !!!

Itu merupakan satu dari banyak cerita yang dialami oleh klien klien kami. Jadi anda yang niatnya mau irit malah jadi ngorot. wkwkwkwkwkwkwk... JANGAN KHAWATIR.

Kami hadir menjadi solusi untuk anda. Karena kami TIDAK AKAN MENAWARKAN HARGA MURAH ... namun yang kami tawarkan adalah kualitas dan kepuasan anda dengan harga yang kompetitif. Berikut kami lampirkan foto hasil pekerjaan kami:


Jual-Neon-Box-Murah-Semarang

Neon-Box-Termurah-Semarang

Neon-Box-Mini-Market-Semarang

Penasaran???

Silakan anda buktikan langsung dengan menghubungi kami pada nomor yang tertera pada blog ini.

Posting Komentar

0 Komentar