////]]>

Rambu K3 Safety Sign Standar SNI Semarang 081390181104

Reklame Semarang, Advertising Semarang, Rambu K3 Safety Sign Standar SNI Semarang - Rambu K3 seringkali dilewatkan atau kurang mendapat perhatian perihal standarisasinya oleh sebagian kantor atau perusahaan. Padahal fungsi dari kualitas atau standarisasi dari K3 atau Safety Sign sendiri bukanlah untuk lulus survey atau inspeksi K3 dari otoritas terkait, melainkan berperan penting untuk meminimalisir adanya korban jiwa dan mengurangi dampak kerugian besar yang dialami perusahaan jika terjadi bencana atau musibah dan kecelakaan kerja.


Sering kita menjumpai bahwa pada beberapa tempat atau lokasi memasang Rambu K3 dengan ala kadarnya, material terbuat dari MMT atau Printing Sticker misalnya. Material ini memang menggiurkan karena murah harganya yang berbanding terbalik dengan material seperti acrylic, plat, dan cutting sticker. Namun perlu anda garis bawahi bahwa selain segi ketahanan umur pakai dari material tsb, fungsi dan kualitas menjadi hal utama dalam pembuatan Rambu K3. Karena bahan MMT dan Printing Sticker tidak bisa menyala dalam gelap, tidak bisa memantulkan cahaya, dan terlebih lagi sangat cepat rusak. Jadi alih alih anda mendapat harga yang murah, justru apa tujuan anda membuat Rambu K3 atau Safety Sign malah tidak tercapai.


Di sini kami hadir sebagai JASA PRODUKSI DAN PEMASANGAN RAMBU K3 / SAFETY SIGN DI SEMARANG dengan area kerja di seluruh kota provinsi Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta. Sebagai bukti dan referensi anda atas hasil kerja kami, berikut kami lampirkan beberapa dokumentasinya.


Rambu-K3-Standard-SNI


Jalur-Evakuasi-Acrylic-Semarang


Safety-Sign-Semarang


Jual-Rambu-K3-Semarang


Rambu-Keselamatan-Kerja-K3


Exit-Sign-Semarang


Bagaimana???

Anda tertarik memiliki Rambu K3 / Safety Sign dengan standar SNI?
Tunggu apalagi? Segera hubungi kami untuk mendapatkan info lebih lanjut dan penawaran harganya. Klik Tombol Whatsapp yang ada di bawah blog ini.

pembuatan, produksi, bikin, buat, pesan, jual, pasang, rambu k3 semarang, rambu k3 kantor semarang, rambu k3 perusahaan semarang, rambu k3 proyek jalan semarang, rambu k3 proyek gedung semarang, rambu k3 proyek semarang, rambu k3 pabrik semarang, rambu k3 rumah sakit semarang, rambu k3 bahaya listrik semarang, safety sign semarang, safety sign k3 semarang, safety signs semarang, safety sign board semarang, safety sign titik kumpul semarang, safety sign online semarang, safety signage semarang, safety sign indonesia, safety sign kantor semarang, safety sign perusahaan semarang, safety sign proyek semarang, safety sign pabrik semarang, safety sign rumah sakit semarang, safety sign bahaya listrik semarang

Posting Komentar

0 Komentar