////]]>

Pemasangan Sticker Sandblast Kaca Semarang

Sticker Sandblast Semarang, Sticker Kaca Semarang - Sandblasting adalah proses pemasangan kaca dengan sandblast sticker akan menciptakan efek buram jika dilihat dari dalam maupun luar ruangan. Adanya kaca ini akan membatasi pandangan orang yang berlalu lalang. Cocok untuk ruangan yang terletak di ruang publik untuk memberikan Anda sedikit privasi.

Dahulu banyak gedung-gedung yang hanya mengandalkan tirai untuk menutup kaca agar terlindung dari panas sinar matahari. Namun seiring perkembangan waktu dimana inovasi teknologi terus berkembang pesat, kini telah ada pengganti tirai konvensional, yakni sandblast sticker. Kepopuleran jenis sticker ini tak bisa dipungkiri lagi, bagaimana tidak? Kini hampir tiap rumah atau gedung berkaca menerapkan kaca ber-sandblast sticker. Kemampuannya menolak panas membuatnya makin terkenal di kalangan gedung-gedung berkaca seperti kantor, rumah, apartemen, kafe dan lain-lain. Apalagi gedung-gedung tinggi ‘pencakar langit’ yang terpapar matahari langsung.

Lalu apa keuntungan memesan stiker sandblast pada kami?
  • Tanya jawab dapat dilakukan secara online (via whatsapp)
  • Ilustrasi desain dan ukuran bisa kami buatkan
  • Motif desain suka suka sesuai keinginan anda
  • Ada tim survey untuk mengukur sebelum proses produksi
  • Pemasangan yang rapi dan tepat waktu



Jual-Sticker-Embun-Semarang

Advertising-Semarang

Sticker-Sandblast-Kaca-Semarang

Pasang-Sticker-Sandblast-Kaca-Semarang

Sticker-Es-Semarang

Sticker-Embun-Sunblast-Semarang

Jika Anda berminat dan berniat memasang sandblast sticker untuk kaca, ada beragam macam motif yang bisa dijadikan pilihan untuk desain kaca di ruanganmu, Anda juga bisa mengkustom sesuai keinginan. Jadikan ruanganmu nyaman dan lebih menyenangkan dengan sandblast kaca. Anda senang, kamipun senang. Hubungi kami pada nomor yang tertera pada blog ini.

Posting Komentar

0 Komentar